Agama Islam Di Indonesia Kita Sebarkan

Melalui Dunia Maya, Islam kita kaji, kita pelajari, kita hayati bersama dari waktu ke waktu.



Sampai akhirnya harus terhenti ketika diri sudah dimasukkan ke liang lahat. Dengan harapan dan Insya Allah semua langkah membuahkan hasil kebaikan, manakala diri kita mampu mengamalkannya.

Sedikit demi sedikit terus bertambah, berilmu tinggi, luas, Alim tentu itu yang kita harapkan. itu adalah perintah dan kewajiban dari Allah dan RassulNya. Karena sedaya apa yang mampu untuk mencapainya terus di upaya, usah menanti masa yang terus berlalu tak pernah berhenti dari yang sedikit demi sedikit tak seberapa ini tentu sia-sia jika tak ada upaya untuk mewujudkannya dalam amal nyata

Allah tak membebani diluar kemampuan, tidak berarti pasif dan pasrah tanpa berupaya. Allah menggalakan mewajibkan untuk terus meningkatkan diri memahami ajarannya dengan akal dan pikiran yang telah Allah karuniakan khusus kepada manusia, dan tidak diberikan kepada makhluk lain.

Betapa menyia-nyiakan karunia jika akal dan pikiran hanya diperas untuk dunia dan kepentingannya yang semu dan sementara sifatnya.

Bertahan dalam kebaikan terkadang tidak mudah. berbuat baik sendirian juga lebih sering berpatah arah dan semangat.

Biarpun hasilnya tak seberapa, kita tetap bersama selagi ada kebaikan yang bisa kita raih meski tak bertatap muka, tanpa bicara dan tanpa basa-basi di sini, di jalan Allah ini apa yang dicari setiap kita masing-masing Sudahlah tentu mengerti.



Dan program menebarkan dakwah yang menjadi salah satu program kita bersama terus berkembang dan semakin banyak mendapatkan sambutan, terus pula bertambah yang menerjunkan diri terlibat bersama di dalamnya.

Benar....... antara kita belum pernah bertemu, belum pernah berkenalan karena semua yang ada di jalanNya nyata dan jelas sekali, dari puluhan, ratusan dan hingga kini ribuan dapat ter Tebarkan melalui program tebar dakwah. RisalahNya......AjaraNya yang kita tebarkan,

Media ini sekali lagi dan selamanya hanyalah sarana atau sebuah nama saja, jika esok sudah tak dapat berfungsi, maka media ini kita tinggal Dan Lupakan. Islam dan Islam, kita ingat terus bersama jangan sedikitpun lengah dari jalanNya ini. Bersama kita jaga dan pelihara niat tujuan dan semua langkah......hanya untukNya......lilaa.......Amin.

Bagaimanapun media ini hanyalah salah satu upaya kecil yang saya lakukan untuk mengamalkan Islam, yang terpenting berbuat untuk Islam, dimanapun dan dengan cara apapun, juga dengan siapapun. Jangan sia-siakan waktu dan usia yang Allah berikan, yakin Pertolongan Allah sangat dekat


5 Amalan Islam Yang Disukai Allah SWT
Sebarkan Walau Hanya Satu Ayat
Hidayah Adalah Realita Kehudupan

Baca juga artikel-artikel saya di:
hidupsatuayat.blogspot.com

Comments